Facial di House of Poeti Tebet

Hari ini, kali kedua saya facial. Sebelum sebelumnya saya agak ngga memperhatikan masalah perawatan wajah. Awal saya mulai mencoba untuk ke dokter kecantikan karena adek saya sering mengatakan kalau muak saya jorok, banyak black head di hidung. Jadilah mulai memikirkan dan mencari-cari dokter muka yang pas.

Alasan saya sebelumnya ngga mau coba ke dokter selama ini sih karena takut ketergantungan, muka jadi putih, ngelupas, merah-merah. Karena pengalaman teman-teman saya banyak sekali yang seperti itu. Agak ngeri jadinya. Padahal teman-teman saya sudah pergi ke dokter dan klinik yang terkenal dan cukup mengeluarkan kocek yang tinggi.

Nah sampai suatu hari saya tweet mengenai dokter muka, isinya gini "dimana ya dokter muka yang ngga bikin ketergantungan, ngga bikin muka putih dan merah-merah" sampailah salah seorang teman saya menyarankan saya untuk ke House of Poeti.

Oke akhirnya saya mulai mencoba ke house of poeti. And how lucky i am, pada saat konsultasi pertama kali dikasih free, makasih tante dokter :D terus pas dateng pertama kali kesana, ditanya-tanya selama ini pakai produk kecantikan apa dan pada saat kesana produk yg saya gunakan masih banyak, jadi kata tantenya habiskan saja dulu produk yang biasa saya pakai. Dari sini aja saya udah ngerasa beda banget dari klinik kecantikan teman-teman yang lain, biasanya mereka pas pertama kali dateng langsung disodorin bermacam produk klinik tersebut. Ini saya ngga, lalu tante dokternya juga ngga nyuruh pake macem-macem produk yang ada di klinik tersebut. Saya hanya disarankan memakai sunscreen, ngga perlu yang namanya cream malam, cream whitening. Baik banget deh dokternya.

Untuk biaya, pertama kali datang saya dikenakan biaya Rp210.000 rinciannya biaya admin 30.000 + meso acne 180.000 (pada saat saya kesana sedang diskon 30%) :D


Therapisnya juga ramah banget, tau kali ya dia gimana rasa sakitya kalau black head di angkat, selesai di facial dia minta maaf, soalnya bikin saya sakit, aduh mba unyu banget sih.

Sejauh ini, black head saya sudah jauh berkurang. Sudah 2 kali diangkat black headnya, kata tante dokternya jangan langsung semua diangkat, karena nanti bikin luka hidungnya. Katanya sih nanti pertemuan ketiga udah bersih black headnya, i wish banget sih. Oh ya, saya pakai produk house of poeti sesuai banget yang saya inginin, muka saya ngga merah-merah, ngga ngelupas dan ngga mutihin muka saya. Saya pakai dua produknya yaitu sun screen for oily dan facial wash.

Semoga masalah muka saya cepat selesai, tolong di bantu ya tante dokter dan mba therapis :)


Beberapa jasa yang ditawarkan
Oh ya, kalau ada yang baca blog saya dan ingin mencoba, letak klinik house of poeti ada di Jl. Tebet Mas Indah Blok A no 1, Jakarta Selatan. Kalau yang bingung dimana, patokannya belakang sman 26 (dari arah Tebet Barat)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini