Rss Feed
  1. Ngondek, lesbi, homo atau apalah namanya.
    Agak aneh sih gue dengan orang-orang tipe ini. untuk cowok, cewek masih banyak di dunia. yang cantik, yang manis, yang baik, yang alim, yang blangsak masih banyak, kenapa mesti milih sesama jenis.
    Untuk cewek, yang ganteng, yang baik, yang alim, yang brengsek, masih banyak di dunia kenapa milih yang sama sih. Ah kasian banget, padahal udah ditakdirin makhluk berpasang-pasangan.

    Coba yang muslim, baca surat Faatir (35,11).

     وَلَا تَضَعُ إِلَّا بِعِلْمِهِ ۚ وَمَا يُعَمَّرُ مِنْ مُعَمَّرٍ وَلَا يُنْقَصُ مِنْ عُمُرِهِ إِلَّا فِي كِتَابٍ ۚ إِنَّ ذَٰلِكَ عَلَى اللَّهِ يَسِيرٌ 
    Dan Allah menciptakan kamu dari tanah kemudian dari air mani, kemudian Dia menjadikan kamu berpasangan (laki-laki dan perempuan). Dan tidak ada seorang perempuanpun mengandung dan tidak (pula) melahirkan melainkan dengan sepengetahuan-Nya. Dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan (sudah ditetapkan) dalam Kitab (Lauh Mahfuzh). Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah. 

    Ar-Room (30, 21)
    وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ 
    Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. 

    An-Nahl (16, 72)
    وَاللَّهُ جَعَلَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا وَجَعَلَ لَكُمْ مِنْ أَزْوَاجِكُمْ بَنِينَ وَحَفَدَةً وَرَزَقَكُمْ مِنَ الطَّيِّبَاتِ ۚ أَفَبِالْبَاطِلِ يُؤْمِنُونَ وَبِنِعْمَتِ اللَّهِ هُمْ يَكْفُرُونَ 
    Allah menjadikan bagi kamu isteri-isteri dari jenis kamu sendiri dan menjadikan bagimu dari isteri-isteri kamu itu, anak-anak dan cucu-cucu, dan memberimu rezeki dari yang baik-baik. Maka mengapakah mereka beriman kepada yang bathil dan mengingkari nikmat Allah?" 

    Padahal udah dijelasin gitu dalam Al-Quran, Allah sudah mempersiapkan makhluknya berpasang-pasangan, kenapa mesti keluar jalur. OH GOD WHY?

    Tapi ya emang di jaman nabi Luth pun banyak yang begitu, umatnya nabi luth. Umatnya kena lahar panas, 
    Hud (11, 82)
    فَلَمَّا جَاءَ أَمْرُنَا جَعَلْنَا عَالِيَهَا سَافِلَهَا وَأَمْطَرْنَا عَلَيْهَا حِجَارَةً مِنْ سِجِّيلٍ مَنْضُودٍ 
    Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi

    Dan yang sangat disayangkan sekarang, makin banyak yang mengikuti orang-orang di jaman nabi Luth AS. Mereka sudah sangat frontal sekali sekarang. Di mall-mall banyak ditemukan, udah ngga malu lagi dengan keadaan mereka, sudah tidak dianggap tabu lagi. Yang laki pada pake V-neck, celana pendek, amsyong deh gue liatnya, geli banget, sumpah. Terus rangkul-rangkulan sesama jenis, oke lah positif pertamanya mikir, oh mungkin itu temennya. Eh terus ngomongnya, udah ngondek, ampun dah ampun. Yang cewek juga gitu. Misal ada dua cewek yang lesbong, yang satu berperan sebagai cewek dan yang satu berperan sebagai cowok (padahal keduanya cewek) nanti yang berperan sebagai cowok, rambut cepak gaya boyish lalu sengaja menutupi payudaranya, yang gue tau sih, mereka kayak melilitkan pake kain gitu. Ah geli sumpah. Terus ntar gandengan tangan, peluk-pelukan, mau jadi apa coba.

    Udah ah nulis begini, sambil inget kelakuan orang-orang begini, enek sendiri.
    Semoga cepat sadar orang-orang yang sedang homo/lesbi dan kembali ke jalan yang normal. Percaya deh, lawan jenis masih banyak, banyak juga yang mungkin kalian ingini, jadi jangan keluar jalur.

    |


  2. 2 komentar:

    1. h.h mengatakan...

      ckckck,,, jam "00:50" masih sempet2nya posting. Abis ngoding nih kyknya...

    Poskan Komentar